1. Pelaksanaan seminar Kerja Praktek di Jurusan Teknik Informatika dilakukan setelah mahasiswa menyelesaikan kerja praktek di instansi, dibuktikan dengan nilai dari pembimbing lapangan dan wajib melampirkan foto-foto kegiatan pelaksanaan Kerja Praktek pada laporan kerja praktek.
  2. Mahasiswa telah menyelesaikan penulisan draft laporan Kerja Praktek sesuai dengan format yang ada di Jurusan Teknik Informatika dan telah disetujui oleh dosen pembimbing.
  3. Mahasiswa mengajukan permohonan seminar Kerja Praktek ke Bapendik dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran seminar Kerja Praktek. [FS-KP13]
  4. Waktu pelaksanaan seminar Kerja Praktek disepakati antara dosen pembimbing dan mahasiswa.
  5. Mahasiswa menyerahkan surat undangan pelaksanaan seminar Kerja Praktek kepada dosen pembimbing.
  6. Mahasiswa menuliskan jadwal dan ruangan pelaksanaan seminar Kerja Praktek di papan jadwal.
  7. Demi kelancaran pelaksanaan seminar, mahasiswa dapat  melakukan konfirmasi kepada  dosen pembimbing tentang waktu pelaksanaan seminar sehari sebelumnya.
  8. Mahasiswa berpakaian sopan dan rapi, bagi laki-laki mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, perempuan mengenakan kemeja putih dan rok hitam.
  9. Mahasiswa hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, jika terlambat 15 menit tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dosen berhak membatalkan pelaksanaan seminar.
  10. Seminar kerja praktek wajib dihadiri minimal 10 orang peserta.
  11. Waktu pelaksanaan seminar maksimal 120 menit, dengan ketentuan presentasi maksimal 30 menit  dan tanya jawab 90 menit.

web ini di khususkan untuk informasi seputar aturan akademis dan kehidupan kampus dari informatika unsoed, silahkan kunjungi website if.unsoed.ac.id untuk mengakses website official informatika unsoed

Was this article helpful to you?